CODING di mata anak SMP Labschool Jakarta


wassap gais long time no see.......... sekarang aku pengen jelasin ke kalian coding itu apa. jadi coding itu adalah set intruksi yang kalian berikan ke komputer. sebenernya komputer tu bisa di bilang bodoh namun bisa mengerjakan pekerjaan manusia jauh lebih cepat  di banding manusia. nah disitulah manusia bisa ngajarin ke mesin untuk melakukan sesuatu nah salah satu caranya bisa dengan coding.
  sekarang pertanyaan kalian pasti "emang coding tuh di butuhkan?" "emang coding penting ya?"  yaa sebenrnya bisa di bilang coding itu penting nih ya contohnya kalo mesin aja udah bodoh terus manusianya juga gak tau cara coding gimana mausia bisa maju, gimana dunia bisa maju?. coding juga bakal di butuhin banget di dunia pekerjaan mau di kantoran atau rumahan coding tetep penting.
  
 kalo kalian perhatiin juga coding tuh banyak banget ada di kehidupan sekitar. hal hal kecil di sekitar kalian tuh bisa termasuk Coding.
  tapi coding juga bisa di salahgunakan loh contohnya bisa ngehack data-data pribadi orang lain. sooo kalian jangan salah gunakan ya.

    cara belajar cocding juga gampang banget. kalian bisa liat dari sumber sumber di gugel. BTW Coding juga bisa di jadiin pekerjaan loh contohnya Programer atau kalian bisa mulai bikin games dan aplikasi dari coding. 
segitu dulu yaaa byeeee.

Comments

Popular Posts