Bandung dingin

Liburan kenaikan kelas di mulai pada tanggal 1 Juli sampai 14 Juli. Di waktu 2 minggu itu ya rata-rata aku “spending time” njay.... di rumah aja si tapi dari tanggal 10 Juli sampai 12 Juli aku sama keluargaku pergi ke ...... Bandung. Ya jadi sekarang aku mau cerita pas di Bandung aja ya. Jadi aku berangkat naik mobil pagi-pagi sekitar jam 6 pagi biar gak macet tapi ya tetep aja macet di cikampek khususnya. Karna malam sebelumnya aku gak tidur, sengaja gitu biar pas perjalanan tidur pas bangung udah nyampe. Ya akhirnya aku di perjalanan tidur aja. Abis itu sekitar jam 9 pagi aku dibangunin untuk turun di rest area buat sarapan karena kita belum sarapan dari jam 6 pagi. Kita akhirnya makan Mcdonald aku pesen nasi ayam karena lapeeeeeeer pake banget. Selama makan aku sama kakakku dapet ceramah dari mama dan papaku ya tentang tanggung jawab gitu deh. Setelah makan kita lanjut perjalanan lagi. Ya  bisa ditebak , yup aku kebali ke mimpiku alias TIDUR. Pas udah sampai bandung kita gak langsung ke hotel tapi kita ke destinasi pertama dulu yaitu...... ke MARIBAYA LODGE. Kita nyampe di situ sekitar jam setengah tigaan karena perjalanan yang macet dan kita sempet nyasar ditambah lagi itu lokasinya kayak di bukit gitu. Di tempat itu rameeenya minta ampun. BTW yang belom tau Maribaya Lodge itu apa itu semacam tempat buat foto-foto manjah gitu.

Ya gitu contoh foto-fotonya. Karena kita fotonya di fotoin fotografer jadi kalo mau fotonya ya harus beli 10ribu satu foto, lah ya males bangetlah tapi tetep kita beli tapi ga semuanya mana antriannya puanjang banget lagi. Setelah kita dari Maribaya Lodge kita memutuskan untuk langsung check in hotel tapi sebelum itu kita makan dulu dong pastinya karena belum makan dari jam 9 pagi dong. Akhirnya kita makan di tempat makan yang selewatan aja sama arah jalan ke hotel kita. Dan kita berhenti di satu tempat makan yang aku gak tau namanya. Aku pesen mie ayam dan bodohnya aku pesen ES teh manis padahal saat itu Bandung dingginn banet karena di daerah perbukitan. Tapi mie ayamnya GAK ENAK parahh kayak kebanyakan merica gitu. Yaudah setelah makan kita lanjut ke hotel deh. Pas nyampe hotel langsung check in dan langsung naik ke atas kelantai lima. Btw aku nginep di hotel Mercure. Dan pas nyampe kamar aku langsung ganti baju berenang dan berenang malem itu juga karena di Mercure ada kolam air hangat.seteleah berenang mandi abis itu mimpi indah deh.

Hari kedua di Bandung kita pergi ke 3D art museum intinya sama gitu kaya tempat foto-foto tapi bedanya kalau Maribaya Lodge di alam terbuka, kalu ini di dalam ruangan dan sesuai namanya ini tuh kayak 3D gitu. Tapi sebelum kesitu kita udah sarapan di hotel dan sempet males-malesan dulusi soalnya kan udaranya dingin jadi pengennya di kasur terus. Tapi akhirnya juga kita berangkat ke 3D art museum. Nih contoh foto-fotonya

Abis dari  3D art museum kita lanjut ke pasar apung. Disitu sih kita cuman makan dan beli kerudung. BTW kerudung aku custom loh keren bangetdeh. Aku liat proses pencetakan sama “nyablon”nya. Setelah itu kita pergi makan di Mie ayam akung itutu terkenal banget di Bandung. Abis makan kita pergi ke alun-alun Bandung. Trus kita pulang ke hotel, tidur, besoknya pulang deh kerumah.
Segitu dulu ya cerita untuk sekarang kapan-kapan aku cerita lagi yaaaaa. BYEEEEE
Leandra Janeeta,8F,24.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.