NGIDAM NASI JAMBLANG

Liburan dimulai tanggal 20 desember 2019, sebenernya Aku liburan ya dirumah aja ……rebahan, maen Hape dan hal-hal yang tidak berguna lainnya. Ya Aku gak liburan kemana-mana, pengensih tapi orang tuaku sibuksemua karena mereka bekerja di perusahaan transportasi jadiii kalo tahun baru pasti ramai.Tanggal 28 Desember 2019 Aku bersama keluarga memutuskan untuk pulang kampung ke Cirebon menggunakan Mobil. Kami berangkat jam 6-an, di toll Cikampek lumayan macet. Kami mencoba toll layang yang berada di atas toll Cikampek. Dan pemandangan pertama yang kami lihat adalah …….. MACET. Jujur Aku sih gak terlalu suka dengan toll layang itu karena gak ada Restarea. Setelah itu Aku melanjutkan perjalanan dengan tidurr.
   Sekitar jam 8-an kami memutuskan untuk berhenti sejenak di Restarea untuk istirahat , ke toilet, dan membeli minuman di Starbucks menggunakan tumblr kami sendiri. Di starbucks RUAMEE BUANGET, ngantrinya panjang banget. Aku dan kakakku mengantri untuk beli starbucks sedangkan orang tuaku menunggu di mobil. Kami memesan vanilla javachip, tapi baristanya salah dia malah bikin javachip frappe. javachip frappe itu kopi sedangkan Aku gak suka kopi, ya rada marah sih tapi yaudahlahya itung-itung sehat juga. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan. Yaaa bisa ditebak Aku tidur lagi soalnya Aku PELOR alias nempel molor.
      Kami sampai di Cirebon sekitar jam makan siang alias jam 1 an dan pas ampe cirebon kami langsung pergi mencari makan. Di cirebon makanan yang paling enak tuh ada dua yaitu gado-gado ayam sama nasi jamblang. Nah awalnya kami ingin makan nasi jamblang bu nur tapi rueme banget.  Akhirnya kami makan di ayam bahagia. Ayam aja aja bahagia masa kamu nggak.
    Sudah kenyang kami melanjutkan ke hotel untuk istirahat. Kami menginap di hotel grage. Di hotel keluargaku langsung tapi aku udah tidur mulu di mobil, jadi aku langsung berendem pake bath bomb dari the body shop (anjay promosi) btw gak di endorse ya gais. Aku berendem sekitar satu jam. Dari jam 4an sampe jam 5an. Orang tuaku pergi membeli makan malam dan aku tinggal di hotel karena aku mager parah. Pas orang tuaku pergi sepupuku yang tinggal di cirebon datang ke hotel. Jadi aku harus jemput ke bawah karena mereka gak punya akses untuk ke atas. BTW sepupuku masih cilik-cilik. Tante ku nitipin anaknya ke aku, soalnya tanteku mau reunian sama temenya. Kami main sampai malam di hotel. Sekitar jam 6 an orang tuaku datang membawa makanan. Kami makan mi yamien dan enuak bangettttttt. Karena tanteku baru jemput anak-anaknya jam 11an jadi mereka mutuskan untuk tidur di hotelku. Aku begadang seperti biasa nonton ZOOTOPIA animasi paling aku sukaa. Besok paginya aku bangun sekitar jam 8an dan aku gak sarapan karena aku gak laper. Setelah itu sepupuku berenang tapi aku nggak soalnya nonton Princess diary yang kedua itu juga seru banget.
   Jam 1an kami check out dari hotel. Dan pulang ke jakarta. Sbelum pulang kami lapar dan ingin makan siang. Karena kami semua ngidam nasi jamblang jadi kami ngiter-ngiter cirebon demi cari nasi jamblang yang enak dan gak rame. Kami sempat menyarah tapi pas lagi mau jalan ke toll kami menemukan nasi jamblang yang sepi. Walau sepi nasi jamblangnya enak banget mungkin karena laper kali yaa. Stelah makan kami lanjut pulang deh. Abis iyi aku nggak kemana-mana lagi karema oramg tuaku sibuk :”)